Roove For Men - 20 Sachets
Rp 695.000
Rp 295.000
`Beli Klik Disini
Halo bro.. Aku langsung aja ya, karena waktu bro berharga, aku akan skip basa-basi nya..

3 manfaat paling utama kolagen yang terkandung di dalam Roove
Kalo bro perhatikan, di dalam Roove terdapat Fish Collagen dengan kandungan sekitar 80%.

Apa sih manfaatnya? Kenapa kok jadi penting banget? Oke berikut ini aku rangkum ya.

  1. Memperbarui sel-sel kulit kita secara cepat. Bayangkan umur semakin bertambah, tentunya pasti ada proses penuaan dong ya. Nah kolagen membantu “melawan” hal tersebut
  2. Menurunkan resiko penyakit di bagian persendian. Kolagen adalah zat utama yang membuat kenapa sendi kita masih bisa bergerak. Biasanya bertambah umur, maka akan bertambah masalah persendian
  3. Memperbaiki masalah “hubungan yang satu itu” dengan pasangan. Ini yang paling penting nih, baik pria ataupun wanita. Kolagen adalah unsur penting agar hubungan berlangsung damai dan saling membahagiakan.. hehehe.. Ini aku kutip dari sebuah artikel mengenai kolagen.
Alamat
Jl. Puri Dagomas Selatan III No 4, Bandung 40293
Partners
Metode Pengiriman
Copyright Roove 2019