Kulit kusam bikin geram!!! Apa perlu ampe luluran biar kulit cerah sebadan-badan? 😨








Setelah minum Roove, Sis gak perlu luluran ampe pusing demi bikin kulit cerah glowing
β€œ
Berkat Roove, sehatnya dapet, bonusnya juga dapet. Dipuji temen-temen karena kulit lebih cerah dan bersih. Thanks ya Roove 😍
”
-Sahabat Roove-

4 Bahan Rahasia Roove yang bikin seajaib itu



Minuman kolagen serbuk rahasia cantik tanpa ribet
βœ… Tripeptide Fish Collagen

Kolagen merupakan protein utama dalam tubuh yang memberi kekuatan pada lapisan dermal kulit. Manfaat kolagen tersebut menjadikan kulit Sis tampak lebih cerah bersinar dan awet muda. Di samping itu, kolagen pun diketahui memberi kekuatan dan kelenturan pada rambut, kuku, hingga sendi. Peran kolagen juga penting sebagai β€˜lem alami’ yang menyatukan dan membentuk seluruh jaringan tubuh. Tripeptide fish collagen yang Roove gunakan adalah jenis kolagen terbaik yang berasal dari ikan dengan ukuran partikel yang lebih kecil daripada kolagen pada umumnya sehingga mempermudah tubuh untuk menyerapnya.

βœ… Ekstrak Buah Blueberry

Blueberry mengandung antioksidan paling tinggi dibandingkan buah dan sayuran lain sehingga mampu memaksimalkan cara kerja kolagen dalam tubuh. Selain itu, kandungan antioksidan tinggi ini membantu kesehatan dermis agar kulit tetap cerah dan awet muda, bahkan mencegah kerontokan rambut. Sis pun tidak perlu khawatir mengalami kenaikan berat badan karena kandungan lemak dalam buah blueberry yang rendah. Hebatnya lagi, kandungan vitamin C, vitamin A, dan fitonutriennya membantu menghambat pertumbuhan tumor dan mengurangi peradangan.



βœ… Pemanis Alami Stevia

Bahan lain yang membuat Roove semakin sempurna adalah stevia sebagai pemanis alaminya. Dengan kandungan stevia yang rendah kalori dapat melegakan dahaga Sis dengan rasa manis alami. Cocok untuk Sis yang takut berat badan naik, aman bagi penderita diabetes, atau hipertensi.




βœ… Glutathione

Bonus lagi nih, Roove juga mengandung glutathione yang terdiri dari cysteine, glycine, dan glutamine yang berguna sebagai master anti-oxidant dalam tubuh yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan rambut. Kandungan ini juga sangat diperlukan bagi tubuh apalagi saat seseorang sudah melewati usia 20 tahun karena produksi glutathione di dalam tubuh pun akan menurun sesuai dengan pertambahan usianya.

Gimana nih cara konsumsi Roove?

Simpel banget kok cara konsumsinya!

  • Minum 2 sachet per hari, setiap pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur
  • Dapat disajikan hangat atau dingin
  • Bukan cuma wanita, pria juga dapat mengonsumsi



5 Manfaat Utama Roove:





  • Gak perlu ribet luluran

Manfaat kolagen yang besar untuk kecantikan dan kesehatan kulit, rambut, kuku, sampai sendi diyakini menjadi rahasia menjaga kecantikan dari dalam. Bermodal satu kemasan Roove dengan kandungan kolagennya yang tinggi, Sis jadi gak perlu ribet lagi ampe luluran demi mencerahkan kulit.
  • Lantai bersih tanpa harus nyapu rambut rontok

Antioksidan dari buah blueberry dapat mencegah kerusakan folikel rambut (tempat tumbuhnya rambut) akibat radikal bebas, seperti peradangan ataupun kerontokan. Diperkaya kolagen yang merupakan jenis protein dengan kandungan asam amino dan bermanfaat untuk pertumbuhan rambut. Setelah minum Roove, rambut rontok Sis akan berkurang sehingga gak banyak sampah rambut yang harus disapu.
  • Hemat waktu anti-kulit belang
Glutathione dalam Roove yang berguna sebagai master anti-oxidant dalam tubuh juga menjadikan peran kolagen semakin ampuh melembabkan dan mencerahkan kulit secara menyeluruh, menguatkan rambut, bahkan menyehatkan sendi. Kolagen bekerja lebih optimal, hasilnya pun lebih cepat Sis rasakan di seluruh tubuh. Jadinya hemat waktu dan tenaga dengan hasil merata anti-belang.
  • Berasa punya pawang anti penuaan dan berbagai penyakit
Fakta tentang kolagen yang terdapat dalam otot, tulang, kulit, pembuluh darah, sistem pencernaan, dan urat daging membuktikan bahwa peran kolagen bukan sekedar menjaga kecantikan kulit. Roove membantu asupan kolagen tetap terjaga sehingga menangkal penuaan dan munculnya gejala penyakit akibat defisit kolagen.
  • Sis tampil semakin pede dengan kulit cerah sehat dan kece

Semua manfaat kandungan Roove membantu Sis tetap tampil cantik dengan kulit dan rambut yang sehat. Tingkat percaya diri Sis semakin besar, ditambah dengan kandungan pemanis alami stevia yang mencegah berat badan Sis naik.





Luluran seharian demi bikin kulit jadi terang ✘

Minum Roove super praktis dan hasil merata sebadan βœ“

(Salah satu cerita NYATA Sahabat Roove yang sudah merasakan manfaatnya)

(dan masih ada ribuan cerita lainnya yang tidak bisa dimuat disini karena kalo disimpen semua disini akan kepanjangan 😁)


Kenapa sih harus pilih Roove?

Perawatan kulit dan wajah di dokter super mahal tapi hasilnya masih belang
Perawatan skincare di salon ribet dan nguras waktu
Perawatan dengan Roove secara cepat, sehat, tanpa ribet dan hasilnya merata sebadan

Sekarang waktu yang paling pas untuk Sis memiliki paket perawatan praktis dengan cara tepat, cepat, dan sehat!


Coba Bayangin, deh!





❌ 1 kali perawatan kulit dan wajah di klinik kecantikan (produk dan konsul) Rp. 800.000




βœ… *1 Box* Roove isi 10 sachet ( Rp 185.000 ) 1 Box*

Kulit lebih lembab dan cerah hanya dalam waktu 5-10 hari.Lebih murah dan simpel, kan? Hemat waktu lagi! hehe

⭕️ Ada juga pilihan yang Paket lebih HEMAT plus dapat bonus gratisan, loh!


*1 box* Roove isi 20 sachet + 1 jam tangan/shaker eksklusif ( Rp 295.000 )

Biar Sis makin hemat plus gaya dengan jam tangan cantik atau shaker eksklusif



⭕️ Sis juga bisa pilih paket cantik ekstra dengan bonus ekstranya!


*2 box* Roove isi 20 sachet + GRATIS 10 sachet + 1 jam tangan/shaker eksklusif ( Rp 590.000 ) Kulit dan wajah Sis makin cantik dengan paket lebih hemat dan bonus ekstra



⭕️ Nah, kalo yang ini paket cantik paripurna.


*2 box* Roove isi 20 sachet + GRATIS 16 Sachet + 1 jam tangan/shaker eksklusif ( Rp 645.000 )Kulit dan wajah makin cantik paripurna dengan cara paling irit dan sederhana






Gimana nih Sis, mending tampil cantik dan sehat dengan Roove, kan?Daripada berlama-lama perawatan yang ribet plus mahal? hehe ☺️

Pertanyaan yang mungkin kamu tanyakan

Bisa COD?
Sudah ada izinnya?
Aman untuk penderita Mag dan Diabetes?
Kalau barangnya tidak sampai, bagaimana?